Selasa, 08 Maret 2016

12 Gambar Desain Arsitek Rumah Minimalis Terbaru 2016

12 Gambar Desain Arsitek Rumah Minimalis Terbaru 2016 - Desain rumah minimalis merupakan pilihan populer para arsitek perumahan saat ini, semua permintaan gambar desain arsitek sebuah rumah hampir semuanya mengarah pada satu ide desain saja, yaitu rumah minimalis. Memang tidak bisa dipungkiri lagi desain arsitek rumah minimalis di awal abad 21 ini mulai menarik minat para keluarga yang hendak membangun sebuah hunian yang nyaman, bersama keluarga kecil bersama-sama menikmati kenyamanan hunian modern dengan konsep desain rumah minimalis modern. Selain itu, kepopuleran desain arsitek rumah minimalis juga dipengaruhi oleh ide dan konsep rumah mininalis itu sendiri, seperti model rumah yang sederhana dan tidak rumit, ornamen dan hiasan rumah yang secukupnya saja serta penataan interior terutama furniture yang bisa disesuaikan penempatannya sesuai dengan kondisi rumah yang sederhana namun modern.

12 Gambar Desain Arsitek Rumah Minimalis Terbaru 2016




Sebenarnya konsep desain arsitek rumah minimalis hampir sama terdapat pada rumah-rumah biasa pada umumnya, hanya saja kelebihannya adalah desain lebih modern dengan memanfaatkan luas lahan yang terbatas, jumlah lekukan pada desain eksterior rumah minimalis juga tidak sebanyak pada desain rumah biasa. Hunian modern bersih dan nyaman juga menjadi alasan orang-orang berbondong-bondong ingin memiliki hunian dengan konsep yang modern dan minimalis ini. Biasanya para developer perumahan modern saat ini sudah menyediakan konsep desain arsitek rumah minimalis yang siap pakai untuk para penghuni rumah baru, hal ini juga membuat banyak developer perumahan yang memperoleh keuntungan besar karena menggunakan desain arsitek rumah minimalis.



Desain arsitek rumah minimalis juga menggambarkan penghuninya yang senantiasa aktif, produktif, dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap lingkungan. Sehingga seringkali sebuah bangunan rumah minimalis dilengkapi dengan taman-taman minimalis yang elok sehingga bukan hanya enak dipandang tetapi membuat desain rumah minimalis menjadi cantik, mungil, dan semakin modern. Saat ini konsep rumah minimalis masih tersebar diwilayah tengah-tengah kota dan pinggiran kota dengan para penghuni biasanya kaum urban dan sub urban yang bekerja di pusat kota.Namun hal tersebut bukan berarti konsep dan ide desain arsitek rumah minimalis tidak bisa diterapkan diwilayah pelosok desa, ide rumah minimalis juga bisa diusung dan diterapkan di wilayah pedesaan.






Hal yang paling menonjol pada desain arsitek rumah minimalis adalah bentuk tatanan atap yang berbeda dengan model rumah-rumah biasanya, penggunaan joglo didepan rumah atau teras juga ditiadakan karena space lahan yang disediakan untuk konsep rumah minimalis memang sangat terbatas. Sebagai gantinya adalah space yang bisa digunakan untuk parkir kendaraan atau garasi, meskipun lahan terbatas namun dengan memilih ide desain arsitek yang tepat anda bisa memiliki sebuah garasi minimalis cantik yang bisa digunakan untuk parkir kendaraan roda dua atau roda empat yang anda miliki.





Sebagai ganti pemanfaatan lahan yang sempit untuk ide desain arsitektur rumah minimalis yang tidak bisa diterapkan melebar, konsep rumah minimalis memiliki ide desain yang dinamis. Dalam artian jika sudah tidak memungkinkan dilakukan pengembangan rumah kesamping, anda bisa melakukan pengembangan rumah minimalis yang anda miliki ke atas, menjadi bangunan minimalis 2 lantai, dan desain arsitektur rumah minimalis sangat memungkinkan hal tersebut dilakukan dengan mudah.

Itulah postingan 12 Gambar Desain Arsitek Rumah Minimalis Terbaru 2016 yang bisa kami bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini, anda bisa melihat postingan kami lainnya seperti 10 Gambar Ide Desain Dapur Minimalis Terbaru yang bisa anda temukan juga di blog Gambar Rumah Minimalis ini, jangan lupa berkunjung kembali ke blog ini dilain kesempatan yang anda miliki.

Related Posts

12 Gambar Desain Arsitek Rumah Minimalis Terbaru 2016
4/ 5
Oleh