Senin, 07 Maret 2016

10 Gambar Ide Desain Dapur Minimalis Terbaru

10 Gambar Ide Desain Dapur Minimalis Terbaru - Rumah dengan konsep minimalis dan modern biasanya mengalami kesulitan tata ruang pada bagian interior yaitu dapur. Rumah minimalis tentu saja memiliki keterbatasan luas ruang terutama pada ruang masak dan makan yaitu dapur, normalnya pada rumah dengan desain biasa letak dapur dan letak ruang makan dipisahkan, tapi hal tersebut tidak mungkin di terapkan pada dapur dengan konsep minimalis, diperlukan pemikiran dan ide khusus untuk mendesaim dapur minimalis yang bisa menggabungkan dua fungsi sekaligus yaitu untuk memasak dan sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta. Desain dapur minimalis menjadi sebuah kebutuhan pokok mengingat begitu urgennya peran sebuah dapur bagi keluarga.


10 Gambar Ide Desain Dapur Minimalis Terbaru




Bagi anda yang memiliki tempat tinggal rumah dengan konsep minimalis tidak perlu khawatir tentang ide desain dapur minimalis modern dan cantik, banyak sekali gambar-gambar ide desain dapur minimalis keren yang bisa anda dapatkan di internet, salah satunya bisa anda dapatkan di blog Gambar Rumah Minimalis Terbaru ini.

Konsep ide desain dapur minimalis adalah pemanfaatan ruang yang kecil dan sempit menjadi terkesan luas dan bisa multifungsi. Ide tersebut harus anda tanamkan dalam mengimplementasikan sebuah ruang dapur minimalis, karena pemanfaatan ruang sempit akan dimaksimalkan sedemikian rupa guna membuat sebuah dapur minimalis nan elok dan enak dipandang dan tentunya juga bisa bikin betah anggota keluarga.



Jika anda ingin benar-benar memanfaatkan keterbasan ruang yang sempit, bisa anda coba memanfaatkan tempat penyimpanan peralatan dapur dengan model rak-rak bertingkat, atau bisa juga penyimpanan peralatan dapur menggunakan laci bertingkat dari atas kebawah, dimana ditengah-tengah laci terdapat space kosong bisa sebagai tempat microwave ataupun dispenser. Kompor bisa ditempatkan diantara rak dan laci bisa dipojok ruangan atau pinggir ruangan. Dengan ide seperti itu anda akan memiliki space ruang kosong ditengah-tengah dapur yang bisa digunakan sebagai tempat makan atau kebutuhan lainnya.



Konsep desain dapur minimalis dengan letter U memang banyak dijumpai pada rumah minimalis modern karena hal tersebut sangat memungkinkkan sekali untuk dimanfaatkan dan mendapatkan desain dapur minimalis yang sangat cantik dan enak dipandang, tapi pemanfaatan kabinet yang terbuat dari kayu dan beton dibagian atasnya serta diletakkan ditengah-tengah ruangan bisa anda coba juga sehingga bagian kanan-dan kiri kabinet nantinya bisa diberi kursi untuk tempat makan bersama keluarga, jangan lupa kabinet yang diletakkan ditengah-tengah ruangan juga menggunakan konsep laci bersusun sebagai tempat perabot dapur lainnya.


Sebagai pemanis ruangan, ide desain dapur minimalis juga bisa menambahkan lampu gantung untuk penerangan, guankan lampu dengan daya yang sedang-sedang saja yang penting tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Kesan lampu yang digantung akan menambah nuansa modern pada dapur minimalis anda, anda bisa mencocokkan warna rumah lampu dengan warna rak atau warna tembok rumah anda sehingga dapur minimalis milik anda akan nampak lebih cerah dan modern.


Sebagai tambahan pemandangan agar enak dilihat dan anda merasa betah berlama-lama di dalam dapur minimalis keren anda bisa menempatkan pot-pot bunga berukuran kecil pada kabinet khusus yang didesain bertingkat. sehingga kesan modern dan minimalis anda tetap akan terasa sejuk, indah, dan nikmat dipandang.

Itulah beberapa gambar ide desain dapur minimalis terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda semua, selamat mencoba. Anda bisa juga membuka gambar-gambar ide desain rumah minimalis terbaru yang lainnya di blog ini seperti 10 Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru 2016 , jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog ini dilain kesempatan yang anda miliki. salam

Related Posts

10 Gambar Ide Desain Dapur Minimalis Terbaru
4/ 5
Oleh