Kamis, 10 Maret 2016

12 Gambar Desain Ruang Makan Minimalis Terbaru 2016

12 Gambar Desain Ruang Makan Minimalis Terbaru 2016 - Arsitektur rumah minimalis memang sangatlah unik, konsep sederhana namun modern menjadi konsep dasar dalam ide desain rumah minimalis dimanapun itu. Baik di luar negeri maupun di dalam negeri sendiri, ide desain yang diarahkan untuk membuat rumah minimalis tampak lebih baik  jika dilihat dari sisi interior maupun eksterior telah mengalami kemajuan begitu pesat dalam beberapa dekade ini. Hal ini bisa kita lihat semakin banyaknya desain rumah minimalis diterapkan oleh masyarakat yang sedang membangun ataupun membeli tempat tinggal baru sebagai hunian keluarga mereka. Ditahun 2016 ini ide desain rumah minimalis modern juga semakin mudah untuk didapat salah satu tempat untuk mendapatkannya adalah di internet. Tak terkecuali blog Gambar Rumah Minimalis ini yang pada kesempatan kali ini akan membagikan gambar-gambar ide desain ruang makan minimalis terbaru 2016.

12 Gambar Desain Ruang Makan Minimalis Terbaru 2016




Desain ruang makan minimalis sebenarnya bisa disatukan dengan desain dapur minimalis, hanya saja untuk desain ruang makan minimalis modern ini membutuhkan penataan tempat yang lebih khusus lagi daripada sekedar dapur minimalis, baik dari sisi perabot dan furniture meja dan kursi makan juga dari pernak-pernik sebagai pelengkap ruang makan minimalis yang akan membuat ruang makan minimalis anda tampak lebih cantik dan enak dipandang. Space kosong antara perabot yang ada pada dapur bisa digunakan sebagai tempat anda menata meja dan kursi untuk makan. carilah tempat atau space yang berada diseberang perabot furniture dapure agar kegiatan anda di meja makan minimalis tidak terganggu oleh kegiatan memasak di dapur.




Anda bisa menggunakan meja makan flat atau tipis namun kokoh pada ruang makan minimalis serta kursi berbentuk flat dan modern terbuat dari kayu sebagai perpaduannya. Warna-warna cerah seperti coklat muda, kuning dan pink bisa anda jadikan perpaduan warna kursi makan anda agar selera makan anda bisa bertambah karena warna-warna cerah tersebut. Tidak perlu terlalu banyak kursi makan disekeliling meja makan, karena konsep ruang makan minimalis memang tidak diperuntukkan untuk keluarga besar, tapi cukup keluarga kecil saja, maksimal empat kursi makan saja boleh anda tempatkan di ruang minimalis anda untuk menjaga ekstetika minimalis modern yang anda terapkan. 



Pernak-pernik lain di dalam ruang makan minimalis milik anda bisa anda gunakan seperlunya saja, misalnya vas bunga ditengah-tengah menja makan, gambar atau lukisan tangan di dinding ruang makan dan penempatan jam dinding, anda bisa mengusahakan menggunakan jam dinding digital yang sudah dilengkapi dengan pemantau suhu digital untuk menambah kesan ruang makan minimalis anda adalah ruang makan yang sederhana tapi modern. Hindari menggunakan kursi plastik di ruang makan anda karena akan merusak pemandangan kesan minimalistik dan modern pada ruang makan anda. Untuk kepentingan penerangan anda bisa menggunakan lampu gantung yang sudah didesain sedemikian rupa, dengan cahaya yang tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap untuk mempermanis ruang makan minimalis dan menambah kehangatan kebersamaan keluarga anda.



Semoga beberapa gambar ide desain ruang makan minimalis diatas bisa bermanfaat bagi anda semua yang sedang merencanakan memiliki ruang makan minimalis modern. Anda bisa melihat gambar-gambar ide desain rumah minimalis yang lain di blog ini seperti desain kamar mandi minimalis. Jangan lupa berkunjung lagi di lain kesempatan yang anda miliki. Salam

Related Posts

12 Gambar Desain Ruang Makan Minimalis Terbaru 2016
4/ 5
Oleh