Kamis, 17 Maret 2016

10 Gambar Desain Teras Rumah Minimalis

10 Gambar Desain Teras Rumah Minimalis - Ide desain rumah minimalis seperti tidak pernah berhenti, kumpulan desain-desain terbaru model rumah minimalis dari hari kehari banyak ditawarkan oleh orang-orang disekeliling kita. Jika anda berniat untuk membangun sendiri dan mendesain sendiri model rumah minimalis jangan lupa anda perlu mendesain model teras minimalis sebagai identitas utama desain rumah minimalis anda. Pada kesempatn kali ini blog gambar rumah minimalis akan mencoba berbagi ide gambar desain teras rumah minimalis khusus untuk anda.

Gambar Desain Teras Rumah Minimalis




Yang membedakan teras rumah minimalis dengan teras rumah konvensional lainnya adalah model teras yang sangat terkesan benar-benar memanfaatkan ruang kosong yang tersedia, ruang kosong yang tersedia pada desain rumah minimalis biasanya tidak seberapa, terutama ruang kosong yang berada di bagian depan rumah, oleh karena itu anda selaku pemilik rumah minimalis harus bisa memutar otak sebaik mungkin untuk memanfaatkan ruang kosong dibagian depan rumah sebagai teras rumah minimalis. 



Teras rumah minimalis memiliki perbedaan signifikan dengan model teras konvensional menggunakan joglo, biasanya teras rumah minimalis menggunakan beton yang dihubungkan mulai dari sisi depan pintu sampai bagian depan teras yang ditonggak dengan menggunakan beton juga, jadi benar-benar memanfaatkan sisa space yang tersedia untuk digunakan sebaiknya pada desain teras rumah minimalis. aplikasi lainnya dari teras ruamh minimalis adalah kombinasi dengan taman minimalis



Hanya saja jika anda ingin mengkombinasikan keberadaan teras rumah minimalis anda dengan taman minimalis, ada baiknya anda juga memikirkan tentang jalan setapak minimalis yang nantinya akan dijadikan akses untuk keluar masuk rumah, dengan adanya jalan setapak maka anda tidak perlu khawatir taman minimalis milik anda akan terinjak-injak oleh orang lain sampai rusak. Oleh karena itu pentingnya teras minimalis yang diaplikasikan dengan kebutuhan apa saja yang harus ada pada rumah minimalis anda merupakan hal yang sangat penting.



Fungsi teras minimalis pada rumah minimalis sebenarnya bisa juga difungsikan sebagai tempat bermain anak-anak, dengan luas yang tidak seberapa teras rumah minimalis juga bisa difungsikan sebagai arena bermain menyenangkan bagi anak-anak anda selain itu jika teras rumah minimalis yang anda desain memiliki kombinasi dengan taman minimalis, dijamin anak-anak anda atau bahkan anda sendiri akan lebih nyaman dan senang tinggal di rumah minimalis ideman kita semua.



Itulah beberapa ide gambar desain teras rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi, dan sumber referensi jika anda ingin memiliki rumah dengan model desain rumah minimalis. Anda bisa melihat-lihat gambar lainnya terkait ide desain rumah minimalis lainnya di blog ini, seperti 10 Gambar Desain Garasi Mobil Minimalis Terbaru 2016 jangan lupa untuk berkunjung kemblai di blog ini di lain kesempatan yang anda miliki untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar desain rumah minimalis. Salam

Related Posts

10 Gambar Desain Teras Rumah Minimalis
4/ 5
Oleh